Seinergitas Untuk Negeri, Brimob Ujong Fatihah dan Koramil Bagi-bagi Sembako

editor -33 views
Personil Brimob Ujong Fatihah dan Kompi Senapan B Yonif 116 Garda Samudera bagikan sembako
Personil Brimob Ujong Fatihah dan Kompi Senapan B Yonif 116 Garda Samudera bagikan sembako

Nagan Raya|MediatorPost: Melalui Sinergitas Untuk Negeri, Brigade Mobil (Brimob) Kompi 3 C Ujong Fatihah Kabupaten Nagan Raya dan Kompi Senapan B Yonif 116 bersama Polsek Beutong serta Koramil 05, lakukan Bhakti Sosial (Baksos) di Kecamatan Beutong.

Selain lakukan Baksos, Kegiatan Sinergitas Untuk Negeri itu juga diwarnai dengan bagi-bagi sembako di beberapa desa di Kecamatan tersebut, di antaranya di desa Ujung Blang dan Meunasah Dayah.

Hadir Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin, Kapolsek Beutong Ipda Adlin SH dan Ws Danki Kompi Senapan B Yonif 116 Garda Samudera Letda Infanteri Abdianto Rusdi.

Komandan satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru SIK MH melalui Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin SSos mengatakan, pembagian sembako itu sebagai bentuk kepedulian dan Bhakti Brimob Polda Aceh kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Kegiatan itumerupakan instruksi dari Kapolri kepada semua jajaran kepolisian khususnya Personil Brimob untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid 19,” ungkapnya, Selasa (06/10/2020).

Dia menjelaskan, sebelum pembagian sembako pihaknya bekerjasama dengan koramil, kapolsek Beutong dan Kompi Senapan B Yonif 116 Garda Samudera melakukan kegiatan bakti sosial. “ Kita lakukan gotongroyong memperbaiki fasilitas umum yang rusak,” jelasnya.

Sementara dari amatan kru media, kegiatan Sinergitas Untuk Negeri itu terlihat puluhan personil dari matra TNI-Polri tersebut turun ke desa-desa bersama masyarakat bergotongroyong.

Kemudian para personil yang megenakan seragam loreng militer dan seragam coklat dari brimob dan polsek juga tampak membawa bingkisan dan mendatangi rumah-rumah warga kurang mampu, dengan membawa bingkisan berupa, beras minyak dan mi instan serta lainnya. (Dia)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *