Semifinal Piala FA Sisakan Tim London dan Manchester

editor -9 views

JAKARTA – Empat tim dari London dan Manchester dipastikan melangkah ke babak semifinal Piala FA 2019/2020. Keempatnya Arsenal, Chelsea, Manchester United dan Manchester City melenggang ke semifinal setelah menundukkan lawan masing-masing dalam pertandingan perempatfinal.

Tim pertama yang lolos ke semifinal MU setelah menundukkan Norwich City 2-1 dalam lawatan ke Carrow Road, Sabtu (27/6/2020).

Kemudian Arsenal menyudahi drama di Bramall Lane, ketika Sheffield United berhasil menyamakan keunggulan satu gol Arsenal tiga menit jelang pertandingan waktu normal berakhir. Dani Ceballos berhasil mengunci kemenangan Arsenal tak lama kemudian.

Setelah Arsenal, Chelsea menjadi tim London berikutnya yang memesan satu tempat di Wembley untuk babak semifinal setelah menang tipis 1-0 di kandang Leicester City berkat gol ketiga Ross Barkley selama Piala FA musim ini.

Satu tempat terakhir semifinal diamankan oleh juara bertahan Manchester City setelah tim Pep Guardiola itu mengalahkan Newcastle United 2-0 di St. James’ Park.

Hasil undian semifinal Piala FA (pertandingan dijadwalkan berlangsung 18 & 19 Juli):

Arsenal vs Manchester City
Manchester United vs Chelsea

Berikan Komentar