Setimpal…?, Samsul Bahri Tewas, Pulaknya Perkosa Ibu dan Bunuh Anaknya

editor -213 views
Samsul Bahri Tewas di dalam Tahanan
Samsul Bahri Tewas di dalam Tahanan

Medan|MediatorPost: Seperti mendapatkan balasan setimpal atas prilaku bisikan iblis yang dilakoninya, Samsul Bahri harus berujung tewas memalukan. Mirisnya lagi meskipun pelaku keji itu telah mendapatkan pertolongan medis tapi nyawanya tak tertolong.

Bahkan seperti sudah kodratnya, residivis yang baru saja keluar tahanan Rutan Tanjunggusta, dan beberapa pekan belakangan menjadi perhatian kahalayak ramai dan cibiran di berbagai media sosial, tewas dengan segudang belang.  

Yang kemudian, dari kekesalan netizen itupun terungkap kalau pembunuh Rangga adalah Samsul Bahri dijuluki biadap, apalagi Rangga yang duduk di Sekolah Dasar merupakan juara kelas dan banyak menghafal ayat-ayat suci.

Adapun informassi soal tewasnya pendosa itu, Kepada kru media, Minggu (18/10/2020), Kapolres Langsa AKBP Giyarto melalui Kasatreskrim Iptu Arief Sukmo Wibowo mengatakan, untuk memastikan penyebab Samsul Bahri meninggal dunia alias tewas, pihak kepolisian telah membawa ke RSUD Langsa.  

“Tersangka Samsul Bahri (36) meninggal dunia dalam sel Polres Langsa, Sabtu (17/10) sekira sukul 23.30 WIB,” ujar AKBP Giyarto melalui Kasatreskrim Iptu Arief Sukmo Wibowo, Minggu (18/10).

Iptu Arief Sukmo Wibowo mengatakan sehari sebelum meninggal dunia, tersangka Samsu Bahri sempat dibawa ke rumah sakir karena mengeluh sesak nafas. Di rumah sakit, tersangka mendapat tindakan medis berupa cek suhu, tekanan darah dan kadar oksigen. Tersangka juga diberi infus selama semalam.

“Selanjutnya, pada Sabtu (17/10) pukul 06.00 WIB, dokter sudah memperbolehkan tersangka dipulangkan ke Polres,” kata Iptu Arief Sukmo Wibowo.

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *