Siahaan Amanahkan PD ISARAH Kota Medan ke Hasibuan

editor -29 views

MEDAN| PW Ikatan Sarjana Al-Washliyah (ISARAH) Sumut Abdul Thaib Siahaan mengamanahkan kepada Azrul Hasibuan dan Zuhri Arif Sihombing sebagai ketua dan sekretaris PD ISARAH Kota Medan. Itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangakatan Kepengurusan, Kamis (27/8/2020), petang, di Gedung PW Al-Washliyah Sumut Jalan SM Raja Medan.

Penyerahan SK tersebut diberikan langsung oleh Abdul Thaib Siahaan Selaku ketua  PW ISARAH Sumut didampingi Muhammad Rizki selaku bendahara PW ISARAH Sumut kepada Azrul hasibuandan Zuhri arif Sihombing sebagai ketua dan sekretaris PD ISARAH Kota Medan.

Dalam penyerahan SK tersebut Abdul Thaib menyampaikan, bahwa PW ISARAH Sumut mendukung penuh Pimpinan Pusat (PP) Isarah di bawah pimpinan Aderi Sitompul. “Pengangkatan pengurus ISARA Kota Medan ini, tentnya tidak terlepas dari arahan Isarah Pusat,” tandasnya

Selanjutnya, Abdul berharap dengan diserahkannya SK tersebut, PD ISARAH Kota Medan bisa langsung bekerja mengembangkan ISARAH  di Kota Medan sehingga peran kehadirannya dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat.

“Saya ingin PD ISARAH Kota Medan dapat menjadi wadah penampung aspirasi masyarakat dan semakin berkembang sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari kehadirannya.” ungkap pria yang akrab dengan sapaan Abdul itu.

Sementara itu Ketua PD ISARAH Kota Medan Azrul Hasibuan menegaskan, dirinya telah siap melaksanakan perintah dari Ketua PW ISARAH Sumut dalam mengembangkan dan membesarkan ISARAH di Kota Medan.

” Kami siap melaksanakan perintah dari Ketua PW ISARAH Sumut untuk mengembangkan dan membesarkan ISARAH di Kota Medan.” tegasnya.

Selain proses penyerahan SK Kepengurusan, PD ISARAH Kota Medan juga membagikan paket sembako sebagai simbol kepedulian terhadap sesama yang disebakan oleh pandemi Covid-19. Pembagian paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Azrul hasibuan selaku Ketua PD Isarah medan

Azrul berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 dan semoga pandemi Covid-19 segara berakhir. “Bantuan ini, kiranya  dapat meringankan terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” tutupnya. (dra)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *