Tudingan Ijazah Palsu Bapaslon Pak-pak Bharat, PW GPII Sumut: Itu Kampanye Hitam

editor -322 views
Ketua PW GPII Sumut Wahyudi Hardianto
Ketua PW GPII Sumut Wahyudi Hardianto

Pak-pak Bharat|MediatorPost: Bergulirnya tudingan miring di tengah-tengah masyarakat, berupa dugaan Ijazah Palsu terhadap salahsatu persyaratan Bakal Calon Pasangan (Bapaslon) Bupati yang mendaftar sebagai peserta pada Pilkada di KPUD Pak-pak Bharat. Disesalkan elemen masyarakat.

Bahkan tudingan dugaan Ijazah Palsu itu, dipandang sebagai wujud perwajahan muram politik, adalah kampanye hitam atau black campaign pada kontestasi Pilkada Serentak 2020 , di kabupaten paling ujung Provinsi Sumatera Utara yang berbatasan dengan Provinsi Aceh itu.

Setidaknya hal di atas itu dilontarkan atau disuarakan Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia Sumatera Utara (PW GPII Sumut) Wahyudi Hardianto didampingi sekretarisnya Maulana Limbong SSos, kepada MediatorPost, di Pak-pak Bharat, Jumat (18/9/2020).     

Beberapa hari yang lalu, kata Wahyudi, sekelompok massa membuat pernyataan akan melaksanakan demonstrasi atau unjukrasa untuk tujuan tuduhan dugaan ijazah palsu kepada salahsatu calon Bupati Pak-pak Bharat.

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *