Urus Surat Perizinan, Pemko Medan Terapkan Aplikasi Si Cantik Cloud

oleh -4 views
Rapat Paripurna pembahasan RAPBD 2021 Kota Medan
Rapat Paripurna pembahasan RAPBD 2021 Kota Medan

Medan|MediatorPost: Untuk pengurusan surat perizinan, kini Pemko Medan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), telah melaksanakan proses perizinan melalui aplikasi Si Cantik Cloud dengan metode online.

Itu disampaikan, Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho ST dalam Rapat Paripurna Nota Jawaban Wali Kota Medan Atas Pemandangan Umum DPRD Kota Medan RAPBD TA 2021, di gedung DPRD Medan, Senin (9/11)

Di tahun 2021, harapnya, seluruh jenis izin akan melalui aplikasi Si Cantik Cloud sehingga tidak ada lagi pemohon yang langsung bertatap muka atau datang ke Dinas  PMPTSP.

Selanjutnya, pada 2021 juga dibarengi dengan rencana pembangunan Mall Pelayanan Publik yang berfungsi untuk melayani pelayanan publik yang ada di Kota Medan.

Hadir didampingi Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM serta pimpinan OPD berharap agar Pemko Medan dan DPRD Medan dapat melakukan pembahasan sekaligus menyetujui RAPBD tahun 2021  menjadi Peraturan Daerah.

Sebelumnya, Rapat paripurna Nota Jawaban Wali Kota Medan Atas Pemandangan Umum DPRD Kota Medan tentang RAPBD tahun Anggaran 2021  dibuka Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE.

Selain tiga Wakil Ketua DPRD Medan, masing-masing Ihwan Ritonga, Rajuddin Sagala dan Bahrumsyah, rapat paripurna juga dihadiri sejumlah Ketua Fraksi dan anggota DPRD Medan. (gun)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *