Warga Geger “Jagomerah” Lalap Ruko di Pertigaan SM Raja

editor -28 views
Kebakaran di SM Raja Medan Warga dan petugas tampak berupaya padamkan api
Photo: Kebakaran di SM Raja Medan Warga dan petugas tampak berupaya padamkan api

Medan|MediatorPost: Warga geger gara-garanya jagomerah alias api mengamuk melalap ruko, persisnya di pertigaan Jalan SM Raja, Jalan Sakti Lubis dan Simpang Limun Kota Medan, Kamis (10/09/20).

Pantauan, kru media, tampak api membumbung tinggi disertai kepulan asap putih dan hitam ke angkasa, sementara warga di sekitar lokasi kebakaran terlihat sibuk mengeluarkan barang-barang dari rumah.

Sedangkan dari beberapa ruko yang terbakar, terlihat warga mengevakuasi barang dagangan antara lain, jamu, alat listrik, emas, pakaian dan bahan makanan.

Petugas dibantu masyarakat terlihat sibuk dan berupaya memadamkan api. Ada sekira 5 mobil pemadam kebakaran milik pemerintah kota Medan bergantian menyemprotkan air ke titik api.

Kemacetan seperti mengular di sepanjang Jalan SM Raja Simpang Limun, persisnya dijalur pusat kota ke arah Tanjung Morawa tampak jajaran kendaraan macat total.

Kemaceta diurai pelan-pelan oleh petugas kepolisian, Jalan Sakti Lubis dimana lokasi kebakaran terjadi lalulintas kendaraan dikosongkan. Kenderaan-kenderaan menuju pusat kota diarahkan dari Jalan SM Raja ke Jalan Alfalah dan di Jalan Sakti Lubis dari arah Kampung Baru dibelokkan ke Jalan STM dan sebaliknya.

“Macet kali jalan dari mulai simpang limun, Bahagia by pass sampai ke Sakti Lubis,” ucap  Dian salahsatu pengendara yang baru melintasi jalan itu.

Samapi berita ini dilayangkan, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Ada tidaknya korban dari kejadian ini juga belum diketahui. (jal).

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *